Buku Mantra Covert Selling

Diposting oleh Sovan Ibnu Hamid

Buku Mantra Covert Selling Seni Menjual Terselubung

Buku Mantra Covert Selling (MCS) adalah buku yang membahas seni dalam menjual tanpa perlu ada kalimat perintah, ajakan untuk membeli produk yang dijual seseorang.

Seperti yang banyak orang tahu, bahwa sebuah kalimat penawaran itu identik dengan perintah, ajakan untuk membeli. Sehingga mereka yang memanfaatkan media sosial seperti facebook, whatsapp sebagai media jualan sering mengeluh bahwa iklan yang mereka buat tidak ada yang merespon.

Tapi mungkin itu nggak akan mereka alami lagi setelah baca dan praktekkan teknik-teknik covert selling yang di bahas di buku Mantra Covert Selling. Apa saja yang akan di bahas di buku MCS ini ?

  1. Memahami bahwa menawarkan itu aktifitas yang mengganggu orang lain.
  2. Fase-fase yang dilalui seseorang sebelum memutuskan untuk membeli
  3. Perlu nya interaksi untuk meningkatkan transaksi
  4. Bagaimana persepsi seseorang berpengaruh terhadap emosinya.
  5. Bagaimana memilih kata-kata yang memikat dan lain-lain.

Kini Anda bisa menulis iklan yang covert dengan lebih mudah dan elegan serta berbeda daripada iklan pada umumnya.  Karena Anda akan dipandu untuk menerapkan prinsip-prinsip covert dalam beriklan.

Nggak perlu tergesa-gesa untuk PESAN SEKARANG, kecuali Anda nggak pengen bisa nulis iklan dengan mudah,  elegan dan merasakan manfaat dari beriklan secara terselubung untuk meningkatkan omset jualan Anda.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails