Download Kaspersky Sality Killer - Sality Removal Tools

Diposting oleh Sovan Ibnu Hamid

Kali ini saya ingin memberikan solusi alternatif bagi sobat blogger bagaimana membersihkan virus sality yang membandel. Melihat trafik rekan-rekan yang mendownload Kaspersky sality killer (sality removal tools), sepertinya masih banyak komputer yang terinfeksi virus yang satu ini.  Memang lumayan bandel virus yang satu ini, teknik pertahanan dirinya cukup bagus, apalagi bagi orang awam seperti saya ini. Sempat dibuat pusiiiiiiiiing oleh virus ini.  Sebenarnya penularan virus ini bisa dicegah kalau kita membiasakan diri untuk melakukan update antivirus dan tidak surfing disitus-situs yang BERBAHAYA (situs porno, situs software ilegal dll).  Kebiasaan kita yang sering mendownload program cracked membuka potensi komputer kita untuk disusupi virus/malware semakin besar.
Okay, langsung saja saya berikan link kaspersky sality killer dan sality removal tools dari beberapa vendor antivirus terkenal lainnya :

=> Kaspersky Sality Killer dan Kaspersky Regkeys untuk mengembalikan setting register yang telah diubah oleh sality. Klik disini untuk step by step penggunaan kaspersky.
=> Grisoft - Sality Removal Tools
=> Norman Malware Cleaner
Step by step penggunaan norman malware cleaner ini silahkan Klik disini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails