Related Post with thumbnail

Diposting oleh Sovan Ibnu Hamid

Sudah banyak teman-teman blogger senior yang membahas bagaimana caranya membuat related post with thumbnail. Dari beberapa tutorial yang saya coba hasilnya kurang memuaskan/gagal. Bahkan related post yang saya coba terjadi duplikasi hingga 5 kali (maklum, saya buta sama sekali dengan bahasa html.. he...hee..). Setelah coba sana-sini nggak ada yang berhasil, akhirnya saya temukan solusi mudah yaitu memakai Linkwithin.
Tatacara bagaimana menggunakan widget related post with thumbnail dari linkwithin tidak akan saya bahas, karena sangat simple sekali dan sudah banyak juga blogger senior yang membahasnya. Jadi kali ini saya akan memberikan triks bagaimana menghilangkan thumbnail dan mengganti teks You might also like sesuai yang kita inginkan. :)
Okay yang pertama : untuk menghilangkan thumbnail, letakkan script berikut ini setelah tag <body> :
<script>linkwithin_text_only=
1</script>
yang kedua untuk mengganti You might also like letakkan juga script berikut ini setelah tag <body> :
<script>linkwithin_text='Your Custom Text:'</script>
Lalu Save. 

Perlu diketahui juga bahwa script di atas saya peroleh setelah konsultasi via e-mail dengan LILIYA dari Linkwithin.

Semoga bermanfaat... !

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails