Review Layanan Internet Flexi Unlimited

Diposting oleh Sovan Ibnu Hamid

Saat browsing tanpa sengaja saya menemukan informasi akses internet unlimited dari Flexi. Rupanya sekarang para operator CDMA/GSM mulai berlomba-lomba menawarkan akses internet untuk customernya. Karena memang celah yang satu ini memiliki potensi yang masih cukup besar untuk digarap oleh operator/ISP. :)
Setelah mendapat informasi tersebut, pada tanggal 16 Sep 2009 langsung saya coba mendaftar dengan mengetik REG[spasi]MINGGUAN dengan tarif Rp. 15.000,- untuk berlangganan selama 7 hari. Sedangkan untuk yang paket harian tarifnya Rp. 3.000,- untuk Flexi prabayar. Setelah mendaftar tidak lama kemudian saya mendapat pesan dari operator berupa ->
username : xxxx@free
password : telkom

Lumayan, dial pada hari itu cukup cepat walaupun kecepatan akses yang diberikan cukup lambat :-) maklum tarifnya memang murah kan?
tapi yang paling menjengkelkan, keesokan harinya untuk dial sulitnya minta ampun dan tidak pernah berhasil sampai keesokan harinya. :-( Karena saya coba berulang-ulang tetap gagal, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti dengan mengetik STOP dikirim ke 2255. Mungkin operator Flexi perlu memperbaiki layanannya, jika belum siap untuk meluncurkan paket unlimited jangan memaksakan diri untuk menjual jasanya ke konsumen. alih-alih mendapatkan akses internet murah meskipun lambat tidak apa-apa, asalkan untuk dial/log in mudah saya rasa masih bisa dimaklumi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails